Minggu, 16 Maret 2008

Aku Melakukannya Hanya Karena Allah....


Sampai saat ini, aku tidak bisa mengerti...
Kenapa kamu tega melakukannya...
Seharusnya aku memanggil kamu : Si Raja Tega...
Seharusnya aku memanggil kamu : Manusia Paling Egois Sedunia...
Seharusnya aku memanggil kamu : Mahluk yang Paling Tidak Berperasaan
Seharusnya aku meminta kamu untuk jangan pernah muncul lagi...

Bagaimana bisa, kamu meminta aku untuk bersikap biasa...
Setelah berulang kali kamu hujamkan pisau itu ke hatiku?
Bagaimana bisa, kamu dengan santainya bercerita tentang hidupmu yang kembali berjalan seperti biasa... padahal saat itu hatiku sedang berdarah hebat?
Bagaimana bisa, kamu bercerita tentang orang itu, di saat aku masih berusaha sembuhkan luka ini?
Bagaimana bisa, kamu bersikap seolah-olah semua yang kamu lakukan itu hanyalah masa lalu?

Masa lalu apa?
Masa lalu ini masih membuat hatiku berdarah...
Masa lalu ini masih membuat aku tersayat-sayat...
Kenapa kamu bisa melanjutkan hidup kamu seolah-olah tidak terjadi apa-apa?

Kamu tahu, bagaimana rasanya?
Tahukah kamu bagaimana rasanya?

Satu-satunya alasan aku mau memaafkan kamu, hanyalah Allah...
Satu-satunya alasan aku mau melakukan itu, hanya karena Allah...
Aku ikhlas melakukannya hanya karena Allah...
Tidak ada alasan selain itu...

Tidak ada komentar: