Senin, 24 Maret 2008

Me and my little castle...


Berada di zona aman memang nyaman...
Enggak punya hutang, menjalani hidup yang udah kita kenal, enggak perlu adaptasi lagi..

Well, umm...
Zona nyaman itu yang bikin gue ngerasa terpenjara sendiri...
Abis gara-gara itu jadi takut ngapa-ngapain...
Satu-satunya hal paling nekat yang pernah gue lakukan cuma travelling ke Malaysia sendirian. That's it...
Udah itu, kembali lagi ke my own bubble.. Berusaha nyaman dengan yang sudah ada...

Padahal aslinya gue ini orang yang penuh mimpi...
Pengen berpergian kesana kemari...
Dengan arah angin sebagai satu-satunya petunjuk...
Seperti Nelly Furtado bilang, "I'm like a bird... I'll only fly away"

But then, this happened...
Setelah capek menangis karena kejadian itu...
Gue seperti dibangunkan dari tidur panjang...
Dari suara-suara yang bilang, "Ayo, Cha... mulai petualanganmu sekarang"

Entah kenapa gue mengikuti suara-suara itu...
Lalu memutuskan mengambil keputusan super nekat...
Membeli Apartemenku sendiri!!

Oh, God.. it feels so good...
I feel so free...

PS : Thank u God.. Please make everything easier for me!
Alhamdulillah....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

GO GIRL! Hidup itu indah when you already find the key!